Sabtu, 02 Februari 2013

Jasa Pembuatan, Konsultasi dan Bimbingan Skripsi / Tesis Ilmu Hukum




PRODUK
Jasa konsultasi, bimbingan dan pembuatan skripsi / thesis spesial Ilmu Hukum dan Hubungan Internasional. 100% legal, original, dan anti-plagiat. Skripsi dan Tesis Ilmu Hukum semua jurusan (Hukum Pidana, Hukum Acara Pidana, Hukum Acara Perdata, Hukum Perdata, Hukum Bisnis, Hukum Dagang, Hukum Tata Negara, Hukum Administrasi Negara, Hukum Internasional, Hukum Adat, Hukum Dasar, dan lain-lain). Jaminan GARANSI sampai LULUS ACC & bimbingan sampai Wisuda. CEPAT dan Professional.
Waktu pengerjaan untuk Proposal 2 hari - 7 hari dan untuk Skripsi / Tesis 1 bulan – 3 bulan. Bagi yang sibuk bekerja, konsultasi bisa dilakukan via email, WhatsApp, BB ataupun telpon/sms. (0818-260-375 atau 0822-2021-1444 atau 0856-0184-2444 atau Pin BB 2BA5EF20)
Konsultasi dengan tatap muka secara langsung bisa dilakukan di kantor / rumah kami dengan alamat Jl. Prof. Dr. Soepomo, S.H. No. 104 Yogyakarta.

PROSEDUR
Kami bekerja setelah DP / termin pertama kami terima (via transfer / setor tunai). Waktu pengerjaan untuk Proposal 2 hari - 7 hari dan untuk Skripsi / Tesis 1 bulan – 3 bulan. Anda pelajari dan kami siap membimbing anda. Kami bertanggungjawab semua revisi, sampai dinyatakan lulus. Pembayaran bertahap sesuai draft prosedur bimbingan yang disepakati.
Kami berkewajiban menjaga rahasia isi skripsi / tesis dan identitas anda dari pihak manapun. Kami adalah lembaga yang bergerak di bidang konsultasi / bimbingan / pendampingan Skripsi, Tesis, dan makalah, baik personal, kelompok, swasta, atau pemerintah.

PEMBAYARAN
Kami menyediakan fasilitas pembayaran untuk mempermudah pengguna jasa dalam menggunakan layanan produk kami. Pembayaran dapat dilakukan melalui internet banking, ATM, atau setor tunai. Anda dapat melakukan pembayaran nomor rekening berikut:

Nama Bank                 : Bank BCA
Kantor                         : BCA Kusumanegara Yogyakarta
Nomor Rekening         : 846.512.4225
Atas Nama                  : Agung Sulistyo SH

Nama Bank                 : Bank BNI
Kantor                         : Kantor Cabang UGM Yogyakarta.
Nomor Rekening         : 003.834.1709
Atas Nama                  : Agung Sulistyo SH

Konfirmasi Pembayaran
Setelah melakukan pembayaran, silahkan lakukan konfirmasi pembayaran melalui: SMS ke 0818-260-375, nominal jumlah nama bank nama rekening.

TENAGA AHLI
 * Lulusan Universitas Gadjah Mada Yogyakarta.
* Lulusan Universitas Islam Indonesia Yogyakarta.
* Lulusan Universitas Janabadra Yogyakarta.
* Lulusan Universitas Atmajaya Yogyakarta.

MURAH, CEPAT, GARANSI SAMPAI SELESAI, KUALITAS TETAP DIJAGA.
Mulai dari judul, proposal, pembahasan, revisi sampai selesai. Kami akan memberikan bimbingan atau sesi konsultasi mulai dari pemilihan judul, cara penyusunan, teknik penelitian, pemahaman skripsi / tesis, sampai cara yang baik menghadapi dosen, karena karakter Dosen mempengaruhi kelancaran selesainya skripsi / tesis. Sesi konsultasi saya sesuaikan dengan kondisi dan kemampuan mahasiswa. Plagiat merupakan bagian dari pembajakan hak kekayaan intelektual, oleh karena itu saya tidak akan melakukan plagiat dalam pembuatan skripsi – tesis ataupun yang sering disebut hanya “copy paste”, karena saya menyediakan sesi konsultasi sampai mahasiswa yang dibimbing benar-benar mengerti.

Kami berpengalaman membikin Skripsi / Thesis Ilmu Hukum. Sebagai bahan pertimbangan kami sudah berpengalaman mengerjakan skripsi / tesis dari beberapa Universitas seperti:
1. Universitas Gadjah Mada Yogyakarta.
2. Universitas Islam Indonesia Yogyakarta.
3. Universitas Atmajaya Yogyakarta Yogyakarta.
4. Universitas Indonesia Jakarta.
5.  Universitas Bung Karno Jakarta.
6. Universitas Pancasila Jakarta.
7. Universitas Atmajaya Jakarta.
8. Universitas Diponegoro Semarang.
9. Universitas Muhammadyah Malang.
10. Universitas Airlangga Surabaya.
11. Universitas Padjajaran Bandung.
12. Universitas Sebelas Maret Solo.
13. Universitas Muhammadyah Yogyakarta.
14. Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta.15. Universitas Janabadra Yogyakarta.
16. Univesitas Muhammadyah Surakarta.
17. Universitas Islam Negeri Yogyakarta.
18. dan lain-lain.

Dosennya gampang atau susah sebenarnya sama saja, karena semua tergantung dari niat anda . Dosen yang anda anggap susah, sebenarnya punya niat baik agar anda benar-benar mengerti tentang Skripsi / Tesis yang anda ajukan. Jika anda serius dan rajin, maka rintangan apapun pasti bisa anda lalui. Plagiat merupakan bagian dari pembajakan hak kekayaan intelektual, oleh karena itu kami tidak akan melakukan plagiat dalam pembuatan skripsi / tesis ataupun yang sering disebut hanya “copy paste”, karena kami menyediakan sesi konsultasi sampai mahasiswa yang dibimbing benar-benar mengerti.

Anda tertarik: Telp/SMS 0818260375 - 082220211444 - 085601842444 Pin BB 2BA5EF20